Tim Penggerak PKK Daya Kerjasama Arbor Biz Hotel Gelar Vaksinasi Covid-19

108
POTO : MARWIAH SYAM

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk dukungan pada percepatan vaksinasi Covid-19 di Makassar, Tim Penggerak PKK Kelurahan Daya, bekerjasama Arbor Biz Hotel menggelar vaksinasi Covid-19, di Halaman Hotel Arbor Biz, Jl Perintis Kemerdekaan, Rabu (13/4/2022).

Gelaran vaksinasi ini, diperuntukkan untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis 3 (booster). Juga vaksin Astra dan Moderna dosis 1 dan 2.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Daya, Husgiati Kasman, kepada Bisnis Sulawesi, mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, selain mendukung percepatan vaksinasi Coviid-19 di Makasar, juga untuk memudahkan masyarakat yang ingin pulang kampung (mudik).

“Ini bentuk dukungan kita pada pemerintah, juga memudahkan masyarakat,” katanya kepada Bisnis Sulawesi.

Husgiati juga mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini pertama kalinya bekerjasama dengan Arbor Biz, dan ditargetkan peserta vaksin sekitar 200 orang hingga selesai.

“Tapi kami lihat ini, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Acara yang kita adakan ini mulai pukul 8.00 malam sampai pukul 10.00 malam, tapi belum pukul 09.00 pesertanya sudah lebih 200 peserta,” katanya.

Sementara, General Manager (GM) Arbor Biz Hotel, Made Sudana, juga mengungkapkan hal yang sama.

“Tahap awal, kita targetkan vaksinasi Covid-19 sekitar 100-200 yang mendaftar. Tapi antusiasme masyarakat makin tinggi. Terlihat dari antrian,” katanya.

Adapun peserta vaksinasi Covid-19 ini, kata Made, selain dari masyarakat sekitar, juga dari Coorporate, Polda. “Juga dari pemerintahan setempat,” katanya.

Penulis : Marwiah Syam

Baca Juga :   Rumah Restorative Justice Kini Hadir di Sulsel