Tinggi, Peminat Promo “Jappa Bang’ngi” Golden Tulip Essential Makassar

250
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Anda penikmat kuliner yang ingin merasakan sensasi makan sambil menikmati view perkotaan, Golden Tulip Essential Makassar tentu menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Pasalnya, di hotel ini lagi ada promo yakni “Oktober Food & Beverage Golden Tulip Jappa Bang’ngi” yang hadir setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 – 21.00 Wita.

Sudah berjalan setengah bulan, promo ini mendapat banyak peminat. Pesanan atau registrasi cukup banyak, mulai dari para tamu kamar, pengunjung dari luar maupun masyarakat umum.

POTO : ISTIMEWA

“Mereka antiusias untuk mencoba persembahan kuliner kami,” ujar Food & Beverage Manager Golden Tulip Essential Makassar, Sulfitrah.

Dikatakan, sajian yang disiapkan diantaranya untuk makanan ada suki-sukian yang berkuah da nada juga dibakar. Untuk snack, Sulfitrah mengatakan ada ragam cake, tradisional cake maupun modern.

POTO : ISTIMEWA

“Ada juga asinan, ayam grill, bakso, ceker pedas, paru pedas dan lainnya. Termasuk ada juga aneka jus. Semuanya recommended dan ini semua dapat dinikmati sambil melihat indahnya pemandangan perkotaan,” jelas Sulfitrah.

POTO : ISTIMEWA

Untuk tamu menginap, promo ini sudah include dengan harga promo kamar di Rp 660.000. Untuk menghangatkan suasana, Golden Tulip Essential Makassar melengkapinya dengan persembahan entertaiment. Rismayanti

Baca Juga :   Memasak Lebih Efisien dengan Paket Menu “Ready to Cook” Gastros Resto