TMDI Perkenalkan Tata Ultra

Tata Ultra merupakan salah satu produk yang menjadi primadona baru truk ekspedisi muatan, dan truk logistik.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Membaiknya harga komoditas pertambangan dan perkebunan, termasuk transportasi umum, konstruksi dan infrastruktur, mendorong membaiknya pasar kendaraan niaga tahun ini. Apalagi dengan pesatnya pertumbuhan e-commerce yang memicu geliat bisnis logistik, khususnya kendaraan niaga yang semakin berkembang.

Saat menggelar kegiatan Tata Truck Media Workshop, Marketing Manager TMDI, Wilda Bachtiar mengatakan, seiring dengan persaingan kendaraan niaga yang semakin bergairah, Tata Motors yang fokus bermain di segmen kendaraan tersebut, akhirnya telah diterima dengan baik. Begitupun Truk Tata Prima series dan Tata Ultra, sudah mulai menjadi primadona baru truk ekspedisi muatan, dan truk logistik.
Tata Ultra 1012 adalah sebuah light truck yang kuat dan menjanjikan, biaya Total cost of ownership (TCO) terendah di kelasnya. Sebagai pembuat truk dan bis 10 besar dunia, Tata Motors yakin telah mempersembahkan truk ringan yang kuat, aman, hemat BBM dan multi guna untuk pasar Indonesia, melalui Tata Ultra.

Tata Ultra diyakini akan menjadi aset bisnis yang penting bagi customer Tata Motors dan akan menjadi pilihan utama dunia usaha yang sangat kompetitif.

Desain Tata Ultra telah disesuaikan dengan perkembangan terkini, sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Yakni performa yang superior, desain dan kenyamanan kabin kelas dunia, daya angkut yang tinggi serta konfigurasi beban bodi yang beragam. Yang mampu menambah produktifitas usaha dan umur pakai yang lebih lama./Nur Rachmat

Baca Juga :   MX King dan  All New Aerox Luncurkan Livery Terbaru