Toyota Team Indonesia Meriahkan Yaris Auto Party

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Kalla Toyota berkomitmen memberikan kemudahan lebih kepada pelanggan, untuk mengakses produk-produk terbaru Toyota. Tidak hanya sekedar Launching, Kalla Toyota hadirkan event khusus Yaris Auto Party, untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan merasakan sensasi berkendara yang fun to drive dari New Yaris.
Yaris Auto Drive hadir di Lapangan Parkir, Mall Phinisi Point pada Sabtu, 3 Maret 2018. Gelaran yang dimulai dari jam 14.00 WITA ini, menjadi kesempatan bagi masyarakat di kota Makassar menikmati berbagai fasilitas, seperti Test-Drive New Yaris sampai ke Teknologi New Yaris Simulation, yang khusus dihadirkan kepada pengunjung.
Toyota Team Indonesia (TTI) juga hadir dalam event Yaris Auto Party. Kedua pembalap andalannya, Alinka Hardianti dan Demas Agil tampil berslalom menggunakan New Yaris. Selain itu, mereka juga melakukan sharing dalam community workshop, dan melakukan exhibition bersama New Yaris.
“Terima kasih kami sudah dilibatkan dalam event Yaris Auto Party. Kami Mengajak anak muda di Makassar untuk ikut bergabung dalam dunia balap, karena ini menyenangkan. Caranya gabung komunitas dan sering ikut dalam event yang dilaksanakan Toyota,” ujar Alinka.  
Selain test-drive, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner Food Truck dan berbagai Games seru yang telah disediakan oleh Kalla Toyota. Pengunjung juga semakin terhibur dengan performance dari beberapa Local Band dan DJ yang tidak akan berhenti tampil menemani aktifitas pengunjung. 
Teks: Nur Rachmat
Foto: Masyudi Firmansyah
Baca Juga :   Mercedes Benz Truck Perkenalkan The New Axor