Tren Konsumsi LPG Non Subsidi Rumah Tangga Naik

80

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Tren konsumsi LPG Non Subsidi rumah tangga di Sulawesi pada 2020 mengalami peningkatan dibandingkan 2019. Total konsumsi LPG jenis Bright Gas baik 5.5 kg dan 12 kg mencapai 37.14o metrik ton atau meningkat 66% dibandin 2019 sebanyak 22.432 metrik ton.

“Masyarakat di Sulawesi sudah beralih menggunakan LPG sesuai peruntukkan, terlihat dari meningkatnya penggunaan LPG Non-Subdisi. Mudah-mudahan tren ini terus berlanjut,” jelas Unit Manager Comm, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali.

Dikatakan, penggunaan produk Bright Gas memberi kenyamanan dan kemudahan karena terdapat teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang membuatnya lebih aman, dengan teknologi katup ganda untuk mencegah kebocoran tabung.

Bulan ini, Pertamina memberikan promo  berupa potongan harga Rp 5.000,- setiap pembelian refill Bright Gas 5,5 kg, dan potongan Rp. 10.000, setiap pembelian refill Bright Gas 12 kg. Promo ini berlaku hanya hingga 14 Februari 2021.

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, setiap pembelian tabung perdana atau refill Bright Gas di Bright Store, pelanggan mendapatkan bonus susu cair dan snack yang dijual di Bright Store hingga 28 Februari 2021.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Nurdin Abdullah Siap Tingkatkan Ekspor Ikan