Twenty Foursary Tanjung Bunga, Meriah dengan Ragam Acara

105

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar acara puncak HUT ke 24, di Pantai Akkarena, Minggu (7/8/2022).

Beberapa rangkaian acara telah dimulai beberapa hari sebelum acara puncak, yakni Vaksinasi Booster yang telah diselenggarakan pada 5 Agustus 2022 di Mainhall Mall GTC, dengan total peserta 240 orang. GMTD jg mengadakan sunatan massal pada 6 Agustus 2022, dengan peserta 24 anak.

Public Relations, Nataziah mengatakan, di HUT yang ke-24 ini, GMTD mengambil tema Bangkit dan Lebih baik. “Perayaan HUT kami tidak semata wayang untuk merayakan suka cita saja, tetapi kami turut serta ingin terus berkontribusi kepada masyarakat, khususnya warga Tanjung Bunga,” ujarnya.

“Semarak kegiatan meramaikan puncak acara di Pantai Akkarena. Sejak pagi, kami menggelar Fun Run yang diikuti puluhan komunitas runners dengan lebih dari 1.200 pelari. Tak hanya itu, GMTD juga memberikan talkshow bekerjasama dengan Balai Rehabilitasi BNN Badokka Makassar di hadapan para runners dan pengunjung Akkarena,” tambah Nataziah.

Lanjutnya, GMTD berkomitmen menjaga kawasan Tanjung Bunga, bebas dari narkoba. Pihaknya juga memberikan hiburan Zumba di sela acara, sekaligus mengumumkan lomba desain arsitektur berhadiah ratusan juta.

“Di petang hari, GMTD melanjutkan acara pemberian apresiasi kepada warga, pengumuman lomba menulis dan fotografi jurnalis, juga hiburan Jetski Performances, Sunset Lantern dan Magic Show,” ungkap Nataziah.

Gala Dinner manajemen dan karyawan, menutup manis acara perayaan Twenty Foursary Tanjung Bunga, HUT ke-24 PT GMTD, yang bertekad bangkit dan lebih baik lagi.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Pertashop Bantu Tingkatkan Perekonomian  Desa