Undang Industri Pariwisata, Dispar Diskusi Maksimalkan Program Promosi 2023

122
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar mengundang Industri Pariwisata di Kota Makassar, PHRI dan ASITA untuk berdiskusi maksimalkan program kegiatan promosi Kota Makassar di 2023, Rabu(19/10/2022).

Diskusi dihadiri langsung Ketua PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Kota Makassar, Kwandy Salim bersama anggota dan Wakil Ketua ASITA, Hakam Sanusi bersama anggota.

Anggiat mengapresiasi keterbukaan Dinas Pariwisata Kota Makassar kepada industri. Dikatakan, ini pertama kalinya industri dilibatkan dalam penyusunan program kegiatan promosi Kota Makassar.

POTO : ISTIMEWA

PHRI dan ASITA akan menindaklanjuti hal tersebut dengan melakukan diskusi internal terlebih dahulu guna menyusun program-program yang diusulkan dan kemudian diserahkan untuk didiskusikan kembali bersama Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Sebagai pengantar, Industri memberikan gambaran besar kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar mengenai wilayah mana saja yang menjadi kontributor besar bagi Kota Makassar. Untuk di Pulau Jawa ada Jakarta dan Surabaya, kemudian untuk Pulau Kalimantan ada Balikpapan dan Samarinda. Selanjutnya untuk di pulau lain ada Kota Kendari, Papua, Maluku dan Palu.

(*)

Baca Juga :   Silaturahmi Bersama Pengurus PKK Sulsel, Sofha Marwah Prioritaskan Penurunan Angka Stunting