Unibos Jajagi Kerjasama dengan Universitas Trisakti

266
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) Makassar terus memperluas kolaborasi akademik dan memperkuat hubungan antarperguruan tinggi. Kaitan dengan upaya itu, Unibos melakukan kunjungan ke Universitas Trisakti untuk menjajagi kerjasama yang diharapkan membawa manfaat besar bagi kedua institusi Pendidikan dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penjajagan langsung dilakukan Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si didampingi Vice Rector I for Academic and Stundent Affairs, Prof. Dr. Haeruddin Saleh, S.E., M.Si dan Vice Rector II for Innovation and Community Development, Dr. Ir. Zulkifli Maulana, M.P.

POTO : ISTIMEWA

Kunjungan disambut baik Wakil Rektor (WR) II Trisakti, Dr. Khomsiyah, Ak, CA, FCMA, CGMA, CRIB, WR 3, Ir. Yoska Oktaviano, MT dan Kepala Urusan Internasional Universitas Trisakti di Ruang Rapat Gedung M Lantai 10 Kampus A.

Dalam penjajagan ini, salah satu poin utama yang dibahas adalah peningkatan akreditasi dan pengembangan SDM dosen, untuk menjaga kualitas pendidikan tinggi, dan mendorong inovasi serta kemajuan dalam dunia pendidikan.

Rektor Unibos , Prof. Dr. Ir Batara Surya, S.T., M.Si, akan melakukan Kerjasama dalam rangka memajukan kolaborasi antaruniversitas. Kerjasama ini meningkatkan kualitas pendidikan di kedua universitas dan memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa serta masyarakat.

“Penjajagan MoU ini merupakan langkah awal dalam perjalanan menuju kerjasama yang lebih erat antara Universitas Bosowa dan Universitas Trisakti” ungkap Prof Batara

Ia berharap, kedua universitas dapat berkolaborasi dalam proyek-proyek penelitian yang relevan, dan menghasilkan penemuan-penemuan berharga serta memperluas cakrawala ilmiah dan mendorong inovasi serta kemajuan dalam dunia pendidikan.

Selanjutnya Rektor Universitas Bosowa bersama rombongan akan mengunjungi Universitas Airlangga dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember. (*)

Baca Juga :   Hasamitra Berikan Bantuan Sembako Ke Mako Brimob