Unibos Terima Kunjungan Tim Visitasi Konsil Kedokteran Indonesia

158
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Bosowa (Unibos) menerima kunjungan Tim Visitasi Konsil Kedokteran Indonesia (KKI), di Lantai 9 Gedung I Unibos, Senin (5/6).

Visitasi dihadiri Ketua Konsil Kedokteran Indonesia (KKI), dr. Pattiselanno Roberth Johan, MARS., Ketua Konsil Kedokteran Gigi Prof. Dr. drg. Melanie Hendriaty Sadono, M.Biomed PBO., dan Ketua Divisi Pendidikan Konsil Kedokteran dr. Mariatul Fadilah, MARS., Sp., KKLP., Ph.D.

Hadir juga ketua Yayasan Aksa Mahmud, Hj. Melinda Aksa, Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud, Asrul Hidayat, jajaran Vice Rektor, dan para Mitra Kerjasama FK Unibos

Visitasi bertujuan meningkatkan mutu pelayanan pendidikan dan mengeluarkan Surat Rekomendasi registrasi Dokter.

POTO : ISTIMEWA

dr. Pattiselanno Roberth Johan, MARS, selaku Tim Visitasi memberikan harapannya kepada Unibos agar kualitas pendidikan yang dimiliki bisa semakin meningkat.

“Semoga Fakultas Kedokteran Unibos kedepannya semakin baik dan terus meningkatkan kualitas pendidikannya,” harapnya.

Di sisi lain WD 1 FK Unibos dr. Rahmawati Thamrin, Sp.And menjelaskan FK Unibos sudah sangat siap dan bagus dalam aspek fasilitas maupun Sumber Daya Dosen yang dimiliki

“Persiapan yang dimiliki Unibos sudah bagus mulai dari sarana prasarana, serta dosen yang dimiliki sebagai tenaga pengajar,” jelasnya.

Sebagai penutup, ia mengatakan harapannya agar dengan adanya rekomendasi dari KKI,menjadikan FK unibos lebih maju dan memudahkan mahasiswa yang sudah lulus untuk mendapatkan rekomendasi untuk bekerja sebagai dokter nntinya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kunjungan fasilitas ke FK Unibos, dan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas oleh ketua Yayasan dan Rektor Unibos. (“)

Baca Juga :   Bunga Simpanan Rendah, Akankah Deposan Hijrah ke Instrumen Lain?