Unjuk Rasa Germak di Depan Gedung DPRD Sulsel

66

GARAKAN Mahasiswa Anti Korupsi (GERMAK) melakukan aksi ujuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Kamis (15/9). Aksi ini dilatarbelakangi oleh tindakan yang tidak bermoral berupa intimidasi dan arogansi yang ditunjukkan oleh Perseroda Sulawesi Selatan terhadap warga Latanete Sungai Saddang.

Adapuntuntutan masa aksi yakni, Menghentikan segala intimidasi terhadap warga Latanete Sulsel, Menghentikan segala aktifitas yang meresahkan warga Latanete seperti pemasangan portal parker dan mengambil alih pengelolaan kebersihan dan keamanan kompleks, mengecam segala perlakuan melawan hukum seperti melakukan eksekusi ruko tanpa putusan pengadilan dengan cara premanisme, meminta kepada pihak DPRD untuk turun langsung meninjau lokasi Latanete.

POTO : ARYA YULIA

Aksiunjuk rasa ini berakhir dengan damai setelah salah satu anggota DPRD fraksi Nasdem keluar untuk menemui masa aksi dan membiarkan perwakilan masa aksi untuk diskusi di dalam gedung DPRD guna menjelaskan lebih rinci tentang tuntutan mereka.

Penulis : Arya Yulia

Baca Juga :   Kunjungi Longwis, Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Ingin Memastikan Seluruh Infrastruktur Dibenahi