Vaksinasi PSMTI Berhadiah Rumah dan Sepeda Motor

105

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebagai bagian dari Munas ke-7, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara serentak di dua tempat, Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Minggu (20/3/2022).

Ketua Umum PSMTI, David Herman Jaya mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya mendukung pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia. Adapun pelaksanaan vaksinasi kali ini, bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, Pemkot Makassar dan Pemkab Gowa.

Ceremony pelaksanaan vaksinasi PSMTI ini digelar di Hotel Claro Makassar, dihadiri Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya, juga Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulselbar Irjan Pol Nana Sujana.

Sementara Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi di Kota Makassar digelar selama tiga hari, 20 – 22 Maret 2022. Sedangkan yang dilaksanakan di Kabupaten Gowa hanya digelar sehari, 20 Maret 2022. Total target vaksin untuk dua tempat sebanyak 10 ribu orang.

“Kegiatan vaksin di dua tempat tersebut, masing-masing memberikan hadiah doorprize menarik. Yakni 1 unit rumah, 1 sepeda motor, televisi, kulkas, handphone dan kipas angin,” ungkapnya.

Dengan kegiatan vaksinasi ini, Emmy berharap dapat membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Sulsel, dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Nur Rachmat

POTO : MASYUDI FIRMANSYAH

Baca Juga :   JELANG TAYANG, ARTIS FILM ACI GELAR PEMERIKSAAN GRATIS