Wawali Kota Makassar Buka Kajian Islam DWP

86
POTO : MARWIAH SYAM

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, membuka secara resmi kajian Islam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar Bidang Sosial Budaya Ketahanan Keluarga, di ruang Sipakatau, Kantor Pemerintah Kota Makassar, Jl Balaikota Makassar, Kamis (22/4/2022).

Fatmawati Rusdi, mengharapkan kajian Islam ini mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menambah wawasan seluruh anggota DWP Kota Makassar.

Fatmawati Rusdi yang juga penasehat DWP Kota Makassar, berharap agar perempuan harus bisa menjadi madrasah ditengah keluarganya yang mampu menciptakan generasi penerus yang bertaqwa.

“Saya berharap kita sebagai perempuan harus sebagai madrasah ditengah keluarga untuk menciptakan generasi yang bisa meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Makassar, A. Batari Toja Sanapati, menjelaskan, kegiatan kajian Islam yang diadakan ini dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan keislaman bagi setiap anggotanya.

“Dengan kegiatan kajian Islam ini, kita ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menambah wawasan keislaman, utamanya bagi TP PKK, Bunda Paud Kecamatan, Degranasda, serta seluruh pengurus DWP Kota Makassar,” katanya.

Marwiah Syam

Baca Juga :   Mitra Indogrosir, Buka Outlet “Nala Mart di Gowa