XL GABUNGKAN JARINGAN 3G, 4G DAN 4.5G

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez, Brand Ambassador XL Prioritas Hamish Daud, Brand Ambassador XL Prioritas baru Maudy Ayunda, dan Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, dalam acara peluncuran paket myPRIO baru.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Berbagai inovasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) lakukan untuk memaksimalkan layanan bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Salah satunya adalah menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar, tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.

Itu dilakukan dengan harapan pelanggan akan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data, untuk meningkatkan produktivitasnya. Paket yang telah diluncurkan pekan lalu itu dinamakan MyPRIO, diberikan khusus kepada pelanggan XL PRIORITAS.

“Pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan, atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS,” ujar Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata.

Dalam paket MyPrio terbaru ini, ada 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Dengan masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan mendapatkan unlimited menelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018, untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan, akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Tidak hanya itu. khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masih ada manfaat lainny, berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass, yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, Tiongkok dan 40 negara lainnya./Nur Rachmat

Baca Juga :   Jaman Now, Nonton Bioskop Sudah di Genggaman