Yamaha Mio M3 125 Tampil dengan Warna Baru

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Yamaha Mio M3 125, salah satu produk Generasi 125, tampil lebih segar dan modern.
Mengedepankan konsep modern, young, dan sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru, sehingga membuat tampilan motor lebih fresh.
Sintya Conarta, Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor, main dealer motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat menyebutkan, Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna. Metallic black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange. Metallic red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.  Kemudian metallic blue merupakan pena biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.
Terakhir metallic white,  merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam,” tambahnya.
Yamaha MIO M3 125 menggunakan mesin Blue Core 125 cc, yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga. Motor ini juga terbukti kuat nanjak.
Yamaha MIO M3 125 dapat dibeli sejak 1 November Rp 18,311,000 (OTR Makassar).
Nur Rachmat
Baca Juga :   Nmax Masih Jadi Primadona