YOY Manajemen Bangun Kerjasama dengan  Yayasan Politeknik Indonesia

109
POTO : ISTIMEWA
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Berlandaskan kesamaan visi dan misi dalam meningkatkan kapasitas SDM di dunia kampus, khususnya di bidang industri pariwisata, YOY Manajemen Internasional sepakat membangun kerjasama dengan  Yayasan Politeknik Indonesia.
Kerjasama tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara YOY Manajemen dengan Yayasan Politeknik Indonesia, dalam hal pengembangan prodi Pengelolaan Perhotelan, Bisnis Kreatif, Bisnis dan Manajemen Ritel, Akuntansi Lembaga Syariah dan  Keselamatan dan Kesehatan Kerja, yang ada di Politeknik Indonesia.
POTO : ISTIMEWA

Adapun MoU tersebut ditandatangani Sofyan, S.S selaku CEO PT. Yoy. Manajemen Internasional, dan Fajar selaku Ketua Yayasan Politeknik Indonesia. Harapan kedua pihak dari adanya kerjasama ini, lahirnya enterpreneur baru yang siap terjun ke dunia kerja, sehingga dapat mengangkat ekonomi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara

“Alasan kami membangun kerjasama, karena kesamaan visi dan  misi dalam meningkatkan kapasitas SDM didunia kampus, khususnya dibidang industri pariwisata, dangan menjadi kan YoY sebagai mitra dalam penngembangan prodi Pengelolaan Perhotelan, Bisnis Kreatif, Bisnis dan Manajemen Ritel, Akuntansi Lembaga Syariah dan  Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Politeknik Indonesia. Disisi lain mahasiswa dari kampus bisa di libatkan, baik dalam bekerja maupun magang di properti yang dikelolah oleh Yoy Manajemen,” jelas Sofyan, S.S selaku CEO PT YOY Manajemen Internasional
Sementara, pihak Yayasan Politeknik Indonesia juga sangat mengapresiasi kerjasama ini. Pogram yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan visi dan misi  yang juga sejalan dengan program pemerintah.
“Kampus kami  relah memiliki lokasi strategis, yang rencananya akan di jadikan one stop kuliner dengan sistem yang terintegrasi, untuk memudahkan customer dalam memaksimalkan waktu rehat bersama keluarga,” ungkap Fajar, selaku Ketua Yayasan Politeknik Indonesia.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Pemprov Sulsel - BPIP Komitmen Penguatan Ideologi Pancasila