Gubernur Sulsel Serahkan Rp 11 Miliar untuk Pembangunan Tahap II Masjid Agung Selayar

386
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, SELAYAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan Rp 11 Miliar kepada Bupati Selayar, H Muh Basli Ali dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXXIII Sulawesi Selatan Kepulauan Selayar, Selasa, 2 Mei 2023.

Bantuan keuangan tersebut untuk melanjutkan pembangunan tahap II Masjid Agung Seelayar dan trans Andalan Sulsel untuk sistem transportasi subsidi dan UMKM.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dari Bapak Bupati Selayar dalam membangun. Semoga pembangunan Masjid Agung tahap kedua ini juga dapat segera diselesaikan,” kata Andi Sudirman.

Sementara itu, Bupati Selayar H Muh Basli Ali mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Gubernur Sulsel yang terus memberikan dukungannya untuk berbagai pembangunan baik fisik maupum spiritual.

“Program pembangunan di bidang keagamaan dari gubernur sudah kami saksikan dan rasakan. Kami merasakan bagaimana dukungan dari beliau terhadap pembangunan di daerah ini,” ungkap Muh Basli Ali.

Dirinya menjelaskan, Andi Sudirman bahkan memberikan bantuan program untuk guru mengaji, Taman Kanak-Kanak dan Taman Pendidikan Alqur’an, serta dukungan kepada remaja masjid melalui Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

“Terimakasih banyak pak gubernur, semoga mampu membawa Sulsel ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan menjadikan Sulsel religius,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Lewat TJSL, PLN Dukung Peningkatan Perekonomian Masyarakat, Kesejahteraan dan Kelestarian Lingkungan