Pertamina Patra Niaga Sulawesi Adakan Program Ngaji 1 Juz Dapat E-Voucher BBM MyPertamina

119
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan apresiasi kepada konsumen melalui program Ngaji 1 Juz Dapat E-Voucher BBM pada aplikasi MyPertamina. Program ini dimulai, 31 Maret – 09 April 2024 di SPBU terpilih yang telah menjalankan program Retail Make Over (RMO).

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan program ini sebagaai bentuk apresiasi kepada konsumen. Di mana, untuk ikut program ini, peserta mengaji mesti memiliki aplikasi MyPertamina. Karena, setelah selesai mengaji akan langsung dikirimkan E-Voucher BBM senilai Rp.25.000.

POTO : ISTIMEWA

“Waktu mengaji di musala SPBU diadakan pukul 10.00 – 17.00. Konsumen yang ingin mengaji dipersilakan datang ke SPBU yang telah ditunjuk yaitu SPBU 7490221 Jl. Daeng Tata Raya, Parang Tambung, Kec. Tamalate, Kota Makassar dan SPBU 7496104 Jl. Raja Eyato, Molosipat W, Kec. Kota Bar, Kota Gorontalo,” terang Fahrougi

Promo ini berlaku bagi pengguna aplikasi MyPertamina dengan usia minimal 17 tahun keatas yang kegiatan mengajinya bisa dilakukan setiap hari dan akan mendapatkan e-voucher langsung dikirimkan oleh Petugas SPBU. “Untuk detilnya dapat dilihat pada link https://mypertamina.id/berkah-1juz-evoucher-mypertamina,” tambahnya

Selain itu, dalam bulan Ramadan dan untuk persiapan mudik, Pertamina Regional Sulawesi telah memugar SPBU. Di mana, saat ini terdapat 260 SPBU tersebar di seluruh wilayah Sulawesi. Di Sulawesi Selatan 65 SPBU, Gorontalo 15 SPBU, di Sulawesi Utara 65 SPBU, di Sulawesi Barat 13 SPBU, Sulawesi Tenggara 39 SPBU dan Sulawesi Tengah terdapat 63 SPBU.

Fahrougi menambahkan, program ini dikenal dengan program RMO sebagai bentuk komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dengan peremajaan dari sisi infrastruktur seperti musholla, toilet dan totem supaya lebih nyaman saat singgah di SPBU.

Baca Juga :   Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar Andi Hadi : Pemuda harus Berkarakter

Editor : Bali Putra