Rayakan Hari Jadi ke-6, Biota Group Libatkan 12 Panti Asuhan

175
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kurang lebih 250 anak yatim piatu dari 12 panti asuhan dan 50 lansia di kota makassar turut berbahagia di perayaan syukuran anniversary ke -6 tahun PT Biota Group.

Dihari yang sama berbagai rangkaian Acara dilaksanakan untuk meramaikan anniversary tahun ini.Antara lain, mengajak anak yatim dan lansia berbelanja di salah satu departement store mall panakukkang makssar, ibadah di masjid terapung dan di lanjutkan puncak acara di wisata pantai galesong, Takalar.

Selanjutnya, ada kegiatan KTNA, Ramah- Tamah dengan tamu dan peserta nginap. Peserta tersebut terdiri dari para Leader, staf dan distributor dari unit Bisnis PT Biota Group yaitu, Biota Indonesia Sejahtera, (BIS), PT Tunas Harmoni Abadi, dan PT Biota Wisata Tour & travel.

Sementara Bisnis PT biota Group sendiri bergerak di sektor Pertanian, kecantikan dan Travel. Pemilik PT Biota Group H. Or. Muhammad Ali Ngewa, mengatakan perayaan kali ini sengaja di kemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya digelar di di Claro Hotel Makassar, kali ini sengaja diadakan di pantai wisata galesong dengan konsep berbeda.

Dikatakan, PT Biota Group akan terus hadir dengan slogan “menyejahterakan masyarakat”. Melalui itu, Ali Ngewa optimis unit bisnis yang dihadirkan akan semakin banyak masyarakat menerima manfaatnya.

Sementara itu, sang istri sekaligus direktur utama PT Tunas Harmoni Abadi dan PT Biota Wisata Tour & travel, Hj. WA Ode Fatmawati ST, mengaku sangat bangga dan bersyukur bisa mengajak seluruh anak panti ini berbelanja sampai puas di mall.

“Mengajak anak panti dan lansia ke mall dan berbelanja sepuasnya adalah keinginan sejak dulu., semoga tahun depan PT Biota Group bisa membawa hingga 1000 anak yatim belanja sepuasnya,” harap Wa Ode Fatmawati.

Baca Juga :   Parkir Online di Jalan Boulevard Makassar

Ia juga berharap para petani, ibu rumah tangga yang bergabung dalam unit unit bisnisnya bisa semakin sejahtera agar mereka bisa berangkat umroh dan haji.

Pada 16 Februari 2023 mendatang. PT Biota Travel akan kembali memberangkatkan jamaah umroh dan mencharge pesawat yang tentunya di dominasi oleh petani, maupun ibu ibu yang bergabung di bisnis PT Biota Group.