Santika Indonesia Hotels & Resorts Tawarkan Harga Menginap Terbaik untuk Liburan Ramai – Ramai

408
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, JAKARTA – Santika Indonesia Hotels & Resorts memanfaatkan momentum euphoria liburan dengan bergabung dalam Kompas Travel Fair 2023,  yang berlangsung di Hall 5-6 ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 1 – 3 September 2023. Dalam Kompas Travel Fair 2023, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan harga spesial di seluruh jaringan milik Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik dan menjadi momen tepat untuk pengunjung yang berencana liburan secara grup atau beramai-ramai.

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan, selain memberikan harga terbaik, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menghadirkan program happy hour yang tidak kalah menarik.

POTO : ISTIMEWA

“Sehubungan dengan hari jadi ke-42 Santika Indonesia Hotels & Resorts pada Agustus lalu, kami menyediakan voucher menginap dengan harga spesial Rp42.000, khusus di happy hour. Tentunya terdapat beberapa challenge yang harus dilakukan untuk mendapatkan harga spesial tersebut,” jelas Prita.

Tidak itu saja, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga membagikan voucher potongan harga di MySantika bagi seluruh pengunjung Kompas Travel Fair 2023. Potongan harga yang ditawarkan sebesar Rp150.000 dengan minimal pembelian Rp750.000.

Pemesanan kamar dapat dilakukan langsung di booth Santika Indonesia Hotels and Resorts yang terletak di T154 – 155 Hall 6 ICE BSD City dibantu oleh tim Santika Indonesia Hotels & Resorts. Segala transaksi yang dilakukan hanya dapat diterima melalui QRIS, debit, dan kredit.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (*)

Baca Juga :   Pertumbuhan Ekonomi Makassar Sudah Bagus