Tren Hijab Expo, Target Transaksi Rp 2 Miliar

Pertunjukan fashion show yang dilaksanakan pada event Trend Hijab Expo 2021. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Konsisten dalam penyelenggaraannya, Tren Hijab Expo kembali digelar di Claro Makassar, 1 hingga 5 Desember 2021.

 

Event yang dilaksanakan oleh event organizer Artpro ini, menghadirkan 48  exhibitor, dengan brand yang berasal dari 5 kota besar di Indonesia; Makassar, Jakarta, Bandung, Bogor dan Surabaya.

 

Public Relation Artpro, Andi Karmila mengatakan, selama lima hari pelaksanaan event, ditargetkan pengunjung berjumlah 3 ribu orang. “Adapun target target transaksi sebesar 2 miliar rupiah,” ungkapnya.

 

Pelaksanaan Tren Hijab Expo kali ini,  dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Ditambah lagi juga hadir satgas Covid-19, yang selalu memperingatkan jika ada yang diidentifikasi melanggar.

“Pengunjung akan selalu diingatkan memakai masker. Selain itu, dari pihak hotel juga menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk area hotel,” jelas Andi Karmila, saat press conference, Rabu, (1/12/2021).

 

Tren Hijab Expo menghadirkan dua brand dari artis cantik tanah air,  Delia Septianti dan Adelia Pasha, serta pertunjukan fashion show.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Semarakkan Hari Pelanggan, Pertamina Beri Kejutan