Gelar “Open House”, Pesona Alam Sejahtera Tawarkan Subsidi KPR Hingga Rp18 Juta

87
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM,MAKASSAR – Hunian Pesona Alam Sejahtera yang merupakan bagian dari PT Saudagar Properti, Member of IMB Group, merupakan hunian berlokasi di jalan Mustafa Dg Bunga, Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan jarak yang sangat dekat dari kota Makasar, Pesona Alam Sejahtera menjadi salah satu hunian yang paling direkomendasikan.

Untuk semakin dekat dengan konsumen, Pesona Alam Sejahtera menggelar Open House di Head Office Marketing Gallery Pesona Alam Sejahtera, Sabtu (24/02/2024). Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin setiap bulan sekali. Menargetkan penjualan 5 unit hunian. Beragam promo ditawarkan diantaranya subsidi KPR akad hingga Rp18 juta.

Open house juga digelar dengan tujuan, user atau calon pembeli dapat melihat progres pembangunan..

POTO : ISTIMEWA

“Saat ini kami menyelesaikan tahap pertama untuk selanjutnya dilanjutkan dengan tahap kedua,” ujar Head Of Marketing Saudagar Properti, Andi Astati Anudiah.

Pesona Alam Sejahtera memperkenalkan produknya sejak akhir 2023. Dikatakan Andi Astati, tipe 40 dibanderol dengan harga Rp571 juta, dan tipe 55 di harga Rp761 juta. Ini menandakan investasi mengalami kenaikan secara signifikan

Pembelian hunian Pesona Alam Sejahtera mendapatkan promo 2 buah Air Conditoner (AC), bebas BPHTB, bebas BBN, PPN dan AJB serta angapao UTJ untuk on the Spot.

Pesona Alam Sejahtera, saat ini memiliki jumlah hunian sebanyak 115 unit dengan 3 tipe yang notabena banyak diminati warga, baik warga Sulsel maupun luar Sulsel.

Rismayanti

Baca Juga :   Yuk Intip Ragam Menu khas Perayaan Tahun Baru Cina di  Aerotel Smile Makassar