Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar

165
Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat datang ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Selasa (10/10/2023). POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pejabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Selasa (10/10/2023). Disambut langsung Kepala Kantor, Agus Winarto.

Bahtiar mengapresiasi pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar terhadap masyarakat. Fasilitas lebih lengkap dan banyak perkembangan positif keimigrasian di Sulsel dan tentu saja ini bermanfaat untuk Sulsel.

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin berkeliling melihat fasilitas pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. POTO : ISTIMEWA

“Saya sengaja mampir, silaturahim bersama sahabat saya Pak Agus (Kepala Imigrasi, red). Banyak inovasi. Saya meminta kawan-kawan Pemprov dan bupati serta wali kota se Sulsel memanfaatkan layanan yang telah dihadirkan. Yang di mana ini akan mendukung layanan publik di Sulsel,” ujarnya.

Pada kedatangannya ini, Bahtiar berkeliling melihat fasilitas pelayanan, seperti taman integritas, ruang tunggu, ruang pelayanan paspor dan juga pelayanan keimigrasian bagi warga negara asing.

“Karena pada akhirnya, layanan keimigrasian akan membuka investasi yang berujung kesejahteraan Sulsel. Jadi terima kasih untuk kawan-kawan di Imigrasi yang inovasinya luar biasa,” pungkas Bahtiar. (*)

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Lantik 4 Pejabat Fungsional Ahli Utama